get app
inews
Aa Read Next : Terangi Kampung Kalimas Baru, Eri Cahyadi Pasang 58 Titik PJU, Begini Respon Warga

Angkringan Bintoro Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadirkan Menu Otentik Indonesia, Harga Bersahabat

Selasa, 30 Juli 2024 | 12:20 WIB
header img
Angkringan Bintoro Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadirkan Menu Otentik Indonesia. Foto iNewsSurabaya/trisna

Untuk menghangatkan suasana malam tidak lengkap rasanya jika belum merasakan hangatnya sarabba dan wedang secang. Sarabba minuman khas Makassar diracik dengan aneka rempah-rempah seperti jahe, kayu manis, santan, dan gula merah. 

Kemudian ada juga Wedang secang khas Mojokerto terbuat dari serutan kayu secang dicampur dengan berbagai rempah. Kedua minuman khas ini memiliki beragam khasiat menambah stamina tubuh, mengurangi pegal linu, dan menjaga daya tahan tubuh.

Seluruh ragam sajian dengan perpaduan bumbu rempah alami dan bahan makanan berkualitas tinggi ini khusus tersedia setiap hari Sabtu pukul 18.00 WIB-23. 00 WIB, harga yang ditawarkan Rp75 ribu net/orang sudah termasuk dengan 1 porsi nasi bakar, 1 porsi batagor, 8 tusuk sate, aneka gorengan, salad bar, dan free flow minuman
 
Diaz Yonadie selaku General Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo menyampaikan, Angkringan Bintoro diharapkan mampu menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung ke Surabaya.

“Besar harapan kami dengan menghadirkan Angkringan Bintoro menjadi daya tarik tamu dan wisatawan yang berkunjung ke Surabaya. Selain harganya terjangkau, Angkringan Bintoro bisa menjadi salah satu tips wisata kuliner hemat dan ramah di kantong,” ungkapnya

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut