get app
inews
Aa Read Next : KPU Jatim Ajak Media Turut Berperan Tingkatkan Partisipasi Masyarakat pada Pilkada Serentak 2024

Daftar ke KPU Jatim, Khofifah-Emil Siap Lanjutkan Program Nawa Bhakti Satya

Rabu, 28 Agustus 2024 | 14:01 WIB
header img
Khofifah-Emil Siap Lanjutkan Program Nawa Bhakti Satya. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur (Jatim) untuk mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim.

Khofifah - Emil tiba di kantor KPU Jatim sekitar pukul 09.30 WIB. Pasangan petahana ini tiba dengan iring-iringan pawai budaya. Ada Ul Daul Madura, Reog Ponorogo, jaranan, tari-tarian tradisional, marching band dan berbagai macam kesenian lainnya.

Tampak ribuan relawan hingga 15 partai politik (parpol) pengusung ikut mengawal. Rinciannya, 8 parpol parlemen, Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PKS, PPP, PAN, PSI dan NasDem. Serta 7 parpol non parlemen, Perindo, Partai Buruh, Garuda, PBB, PKN, Gelora dan Prima.

Ketua Tim Sukses Khofifah - Emil, Boedi Prijo mengatakan ada 1.500 relawan pendukung yang mengantarkan pasangan petahana dari kediaman Khofifah di Jemursari, Surabaya. Kemudian yang bersiap di sekitar KPU Jatim ada sebanyak 2.000 relawan pendukung.Suasana meriah mengantarkan Khofifah - Emil tersaji sepanjang perjalanan dari rumah ke KPU Jatim. 

Dalam sambutannya, Khofifah Indar Parawansa memastikan siap melanjutkan Program Nawa Bhakti Satya II atau versi 2025-2030. Ia juga meminta doa restu kepada ribuan relawan, menyampaikan harapan besar menjemput kemenangan di Pilgub Jatim.
"Pasangan Khofifah dan Emil Insya Allah menang, Insya Allah menang," ujar Khofifah penuh semangat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut