get app
inews
Aa Read Next : Depot 369 Shanghai Dumpling and Noodle Surabaya Kini Sajikan Menu Bervariasi

Bosan Bukber di Rumah, Restoran Khas Jepang Kimukatsu Bisa Dicoba

Senin, 18 April 2022 | 21:07 WIB
header img
Restoran khas Jepang Kimukatsu bisa jadi pilihan buka bersama. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Buka puasa bersama (Bukber) bareng keluarga atau sahabat menjadi momen yang menyenangkan selama menjalankan ibadah puasa Ramadan. 

Tak ayal, jelang berbuka puasa jalanan kota Surabaya penuh sesak kendaraan bermotor yang ingin secepatnya sampai dirumah agar bisa buka bersama keluarga. Bahkan selama Ramadan tidak sedikit restoran selalu penuh.

Salah satunya yakni restoran Kimukatsu. Restoran khas Jepang ini menjadi pilihan warga untuk buka puasa bersama. 

Asisten General Manager Operational Kimatsu, Atika Zakin, mengatakan khusus di bulan Ramadann ini Kimukatsu mengeluarkan Paket Ramadhan Puas. Diantaranya Chicken katsu Cheese Set & Lychee Ocha, Chicken Katsu Original Curry & Lychee Ocha, Beef Katsu Cheese Set & Lychee Ocha, serta Chicken Katsu Original Set & Lychee Ocha. 

"Ke empat paket Ramadhan Puas tersebut sudah termasuk free refill Ocha sepuasnya dan bisa tebus murah Chizu Kani Mayo Maki seharga Rp 19.000," katanya saat ditemui di Kimukatsu Pakuwon City Mall, Surabaya Timur, Senin (18/4).

Dengan paket Ramadan Puas, lanjutnya, Kimukatsu sangat cocok dijadikan sebagai tempat Bukber dengan keluarga, sahabat, maupun rekan kerja.

Atika menegaskan, untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan makanan dan minuman Halal, saat ini seluruh outlet Kimukatsu di Surabaya sudah bersertifikasi Halal MUI. 

"Jadi, pelanggan muslim tidak perlu khawatir untuk mengajak keluarga maupun kerabat untuk bersantap Katsu di Kimukatsu," tegasnya. Kimukatsu berkomitmen untuk selalu menyajikan produk dan menu sesuai kaidah Halal.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut