get app
inews
Aa Read Next : Arus Peti Kemas TPS Naik Signifikan

Kunjungan Kapal Internasional di Surabaya Meningkat 5 Persen

Kamis, 28 April 2022 | 15:13 WIB
header img
Kunjungan kapal internasional ke Terminal Petikemas Surabaya (TPS) meningkat. (Foto: TPS for iNewsSurabaya.id)

Hal tersebut senada dengan tema HUT ke-23 TPS, yakni ENERGICC yang berasal dari Ecofriendly, Never Compromise on Safety, Empowering, Renewable, Go Green, Integrity, Collaboration, Create Value. 

Tema HUT tahun ini dipilih untuk menggambarkan TPS sebagai Pelabuhan hijau yang menjalankan bisnisnya secara ramah lingkungan (Green port with ecofriendly Business).

Peringatan HUT ke-23 TPS dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan, mulai dari kegiatan sosial yakni pembagian hampir 600 paket untuk TKBM, Mitra Kerja serta Masyarakat, santunan kepada 200 anak yatim piatu, pelaksanaan special monthly meeting untuk pengguna jasa, lomba video challenge antar departemen dan tasyakuran yang telah dilaksanakan pada tanggal 26 April 2022 lalu.

Berbagai inovasi, kolaborasi dan investasi strategis terus dilakukan TPS untuk meningkatkan kinerja operasional, beberapa diantaranya reaktivasi logistic railway, layanan customs behandle management, Layanan Pemeriksaan Karantina mandiri di TPS dan secara internalpun setiap tahunnya kita men-challenge para pekerja TPS melalui ide-ide kreatifnya di ajang TPS Innovation Contest (TIC).

“Kami akan terus berupaya memberikan layanan terbaik dengan meningkatkan fasilitas dan pelayanan kepada para pelangan kami”, tutup Bambang Hasbullah.

 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut