get app
inews
Aa Read Next : Nasib Tiga Anak Putus Sekolah Mengenaskan, PDI Perjuangan Surabaya Beri Pendampingan Bisa Sekolah

Sukolilo Tingkatkan Layanan Bagi Masyarakat, Ini Kata Camat

Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:46 WIB
header img
Kecamatan Sukolilo telah menerapkan program Layanan Gerak Cepat di setiap  rukun warga (RW).

SURABAYA, iNews.id - Pelayanan terhadap warga Kota Surabaya terus ditingkatkan. Kecamatan Sukolilo telah menerapkan program Layanan Gerak Cepat di setiap  rukun warga (RW).

Program ini disampaikan dalam halal bi halal Hari Raya Idul FItri 1443 H dikantor Kecamatan Sukolilo. Kegiatan ini dihadiri seluruh perangkat Kecamatan Sukolilo, Lurah se-Kecamatan Sukolilo, Danramil, Kepala KUA, LKMK,Tokoh Agama, Ketua MUI, Pimpinan Ormas Islam NU, Muhammadiyah, LDII, FKUB dan Ketua RW Sekecamatan Sukolilo.

Camat Sukolilo, Amelia Kurniawati, MSi mengatakan, Pemerintah Kota Surabaya telah memberikan Layanan Gerak Cepat ditingkat rukun warga (RW). Setiap RW ada petugas Penyelia, ia akan membantu semua warga dalam semua pelayanan termasuk Administrasi Kependudukan atau masalah yang lainya.

“Semua sudah menerima edaran Layanan Gerak Cepat di masing-masing RW, silahkan jika ada masalah apapun tentang pelayanan bisa menghubungi nomor telepon yang tertera, misalkan ada anak putus sekolah atau yang lain silahkan, jangan ragu untuk menghubungi tingkat RW," katanya.

Dirinya berharap, setelah Hari Raya Idul Fitri ini seluruh perangkat Kecamatan dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut