get app
inews
Aa Read Next : DMC Dompet Dhuafa Jatim Berikan Bantuan Korban Gempa Pulau Bawean, Salurkan Kebutuhan Pokok

Puspenerbal Bagi-Bagi Sembako dan Kacamata Untuk Lansi Pesisir Sidoarjo

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:51 WIB
header img
Pembagian kacamata gratis untuk lansia pesisir Sidorarjo. (Foto: Dispen Puspenerbal)

SIDOARJO, iNews.id - Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) bagi-bagi sembako dan kacamata gratis untuk 70 orang lansia pesisir Sidoarjo.

Kegiatan yang dihelat bersama Rotary Club dan TLCI di Desa Gisikcemandi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo tersebut dalam rangka HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke 66.

Danpuspenerbal Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan yang dibacakan oleh Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana menyampaikan, kegiatan bakti sosial yang kita selenggarakan kali ini bukanlah semata-mata hanya untuk mengisi kegiatan peringatan HUT ke 66 Penerbangan Angkatan Laut tahun 2022. 

Namun harus dimaknai sebagai bentuk kesulitan yang melanda masyarakat khususnya dibidang kesehatan maupun ekonomi.

"Pelaksanaan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud nyata dan bakti kemanusiaan kita yang betul-betul dibutuhkan," kata Laksma Bayu 

"Kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari kepedulian kita terhadap sesama unutk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dengan prajurit TNI Angkatan Laut," imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Dicca Bayu, Para Kasatker Puspenerbal, dan para Pengurus gabungan Jalasenastri Puspenerbal. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut