get app
inews
Aa Read Next : Bisnis Galvalume Menjanjikan, CV Sukses Bersama Kembangkan Usahanya di Sidoarjo

Edukasi Produk Baja Ringan Berkualitas, Kencana Group Gelar Lomba Kreasi Baja Ringan Untuk SMK

Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:32 WIB
header img
Direktur PT Kencana Maju Bersama, Susanto dan Sekjen HAPI, Rico Candra, meninjau final Lomba Kreasi Baja Ringan di gedung Kencana Surabaya, Sabtu (28/5/2022). (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - PT. Kencana Maju Bersama, perusahaan distribusi produk-produk bahan bangunan terutama produk baja ringan beserta pendukungnya menggelar Lomba Kreasi Baja Ringan

Lomba yang ditujuan untuk pelajar SMK ini bertujuan untuk mengenalkan produk baja ringan berkualitas.

BACA JUGA:

Bahaya! Baja Ringan Abal-Abal Marak di Pasaran

Direktur PT Kencana Maju Bersama, Susanto mengatakan, meski baja ringan sudah puluhan tahun ada di Indonesia, namun hingga saat ini produk-produk baja ringan belum ada di kurikulum sekolah. 

Sehingga perlu pembelajaran tentang produk yang aman dan baik, untuk di kemudian hari diaplikasikan oleh anak-anak sekolah dalam pekerjaannya.

"Kita lakukan edukasi terus tentang produk ini selama 3 bulan. Da hasilnya hari ini finalnya," katanya disela final Lomba Kreasi Baja Ringan di gedung Kencana Surabaya, Sabtu (28/5/2022).

Selama 3 bulan itu, kata dia, peserta terus dipantau dan perkembangannya cukup signifikan. Siswa SMK bisa mengerti tentang produk berkualitas, produk yang baik dan tidak banci.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut