get app
inews
Aa Read Next : Ikarholaz Bagi-bagi Takjil, 3.325 Paket Ludes dalam Sekejab

Puluhan Tahun Berpisah, Alumni SMPN 12 Surabaya Masih Guyub

Minggu, 29 Mei 2022 | 08:15 WIB
header img
Halah bi halal Ikatan Keluarga Alumni SMPN 12 Surabaya (IKA Rholaz). (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Alumni salah satu sekolah di kota Surabaya ini patut dijadikan contoh. Meski sudah berpisah pulihan tahun berpisah, namun mereka tetap guyub bahkan masih menyempatkan diri membuat berbagai program yang dipersembahkan untuk sekolah dan masyarakat umum.

Yakni Ikatan Keluarga Alumni SMPN 12 Surabaya (IKA Rholaz). Suasana guyub rukun dan harmonis itu terlihat ketika mereka menggelar acara halal bihalal bersama yang diikuti ratusan anggota lintas angkatan, di Hotel Grand Darmo Surabaya, Sabtu (28/5/2022). 

Ketua Umum IKA Rholaz Zainal Arief mengatakan, perkumpulan ini bukan sekedar pertemuan guna mempererat silaturahmi semata. 

Namun juga ada rangkaian kegiatan organisasi yaitu Rapat Pleno untuk menyampaikan sejumlah program kerja dari masing masing wakil ketua bidang. 

Rapat pleno yang digelar di Jalan Progo 10 guna menjalankan amanah ART organisasi tersebut dihadiri oleh pengurus pusat yang terdiri dari ketua, sekjen, sekum, bendum dan empat wakil ketua bidang beserta koordinator dan anggota. Total peserta rapat 37 orang personil.

Agenda rapat menyampaikan program kerja dari masing-masing wakil ketua bidang dan pencapaian program kerja 99 hari dari ketua umum.

"Kita sambil menyampaikan program yang bisa membawa manfaat untuk kita semua," kata Arief. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut