get app
inews
Aa Read Next : Sekolah Wijaya Putra Surabaya Memukau dengan Aksi Kemanusiaan dan Kepedulian Pada Karyawan

Perkuat Kepekaan Sosial, Komunitas Az-Zahra Gelar Arisan hingga Kegiatan Kemanusiaan

Rabu, 01 Juni 2022 | 10:33 WIB
header img
Komunitas atau organisasi ini berdiri sejak enam tahun lalu. (Foto: Ali)

SURABAYA, iNews.id - Memperkuat kepekaan terhadap lingkungan dan sosial, Komunitas Az-Zahra menggelar serangkaian kegiatan.

Komunitas atau organisasi yang berdiri sejak enam tahun lalu ini rutin mengadakan kumpul bersama. Mereka menggelar arisan yang satu periodenya habis dalam 12 bulan.

Arti nama Az-Zahra sendiri merujuk pada cantik ,berseri-seri, bersinar dan keindahan. Az-Zahra juga dikaitkan dengan kecerdasan dan kecemerlangan.

"Layaknya Fatimah 'Az-Zahra' yang merupakan puteri Rasullullah, beliau adalah sosok yg menginspirasi nama ini. Fatimah Az-Zahra memiliki kepribadian yang sabar dan penyayang," ungkap Ketua Az-Zahra, Titien Soedarsa, Rabu (1/6/2022).

Titien menjelaskan, komunitas yang semuanya adalah muslimah ini juga kerap menggelar aktivitas sosial kemanusiaan.

"Selain arisan, kami juga sering mengadakan kegiatan sosial di masing-masing individu. Keanggotaan juga benar-benar kami seleksi. Karena untuk arisan jumlahnya besar, jadi mencari anggota yang bertanggungjawab," jelasnya.

Para anggota Az-Zahra yang terdiri dari para pengusaha seperti desainer, produsen fashion, craft , pengrajin tas, kontraktor, kuliner, jasa dan lain sebagainya ini punya visi yang sama.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut