Ia mengaku, dengan dibukanya tempat bersejarah tersebut, antusias masyarakat begitu sangat positif. "Karena yang kita hadirkan adalah karya anak bangsa dan Brand Hammer salah satu kebanggan Indonesia," katanya.
Sedikitya ada 8 desain dengan 2 warna yang dikeluarkan saat berkolaborasi dengan Sarinah. Warna hitam dan putih menjadi favorit.
"Setiap harinya selalu banyak karena masyarakat itu antusias sekali. Jadi yuk ke Sarinah bangga jenama lokal," ucapnya.
Sementara itu Direktur Utama PT Sarinah, Fetty Kwartati menambahkan, Hammer merupakan salah satu jenama lokal ternama yang telah hadir di Sarinah sejak era sebelum transformasi. Bahkan sangat hits di kalangan kaum muda pada masanya.
"Hammer and Sarinah menghadirkan memorabilia masa itu, yang kini kami hidupkan kembali melalui inovasi merchandising Fashion Truck SarinahXHammer. Tentunya kami berharap hadirnya inovasi ini bisa menarik generasi muda saat ini untuk bangga pakai produk Indonesia," tandasnya.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait