10 Tahun Perjalanan NOAH, Konser Dekade Xperience Bakal Spektakuler, Catat Waktunya

Arif Ardliyanto
Kosme Grup terus memberikan dukungan untuk perjalanan artis papan atas tanah air untuk menggelar konser, salah satunya NOAH yang sudah mencapai 10 tahun. Foto iNewsSurabaya/ist

Menggandeng Noah sebagai brand ambassador menandai eksistensi band papan atas tanah air itu untuk terus berinovasi, tampil dinamis di setiap aksi panggung mereka. Hal ini selaras dengan konsep Jiwater yang selalu menyajikan kesegaran, inovasi sekaligus memberi inspirasi banyak hal positif bagi jutaan penggemarnya. Untuk itu, Jiwater berharap kolaborasi bersama di panggung “NOAH-DEKADE XPERIENCE” mampu memberikan semangat inovasi untuk berkarya bagi negeri.

Pergelaran “NOAH-DEKADE XPERIENCE” tentu sebagai penghargaan atas eksistensi NOAH menghibur jutaan penggemarnya di Indonesia hingga mancanegara. Grup yang digawangi Nazril Irham (Ariel), Lukman Hakim dan David Kurnia Albert selalu memberikan kesegaran, keunikan dan inovasi yang tidak pernah habis. 

Ariel menyambut baik kolaborasi bersama Jiwater yang mendukung pergelaran “NOAH-DEKADE XPERIENCE” mengingat produk kebanggan dari Kosme Grup ini terus mendukung langkah band yang lahir di Bandung untuk melahirkan karya terbaiknya di kancah musik tanah air. “NOAH Band berharap kolaborasi bersama Jiwater sebagai upaya kami untuk memberikan edukasi untuk selalu hidup sehat  dengan konsumsi air mineral berkualitas dengan teknologi Jepang. Hidup yang sehat tentunya dimulai dari konsumsi air mineral terbaik, dan itu kami dapatkan bersama Jiwater. Kami berharap kolaborasi ini berkontribusi positif untuk hidup sehat bersama Jiwater bersama seluruh Sahabat Se-Jiwa,”papar Ariel mewakili Noah tentang kolaborasi bersama Jiwater. 

Jiwater juga memberikan kesempatan bagi siapapun untuk di  hadir langsung di NOAH DEKADE XPERIENCE. Caranya dengan berfoto ala Babang Ariel Noah di panggung bersama Jiwater. Informasi lengkap bisa dilihat melalui akun instagram @jiwater.id NOAH Band dalam pergelaran istimewa tersebut juga diramaikan oleh band pendukung lainnya seperti MALIQ & D’ESSENTIALS, LORD OSLO dan SAMSONS dengan tata panggung mengusung konsep Exclusive Set Indoor dan outdoor yang dipadu massive dan apik.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network