Harpelnas 2022, BPJamsostek Surabaya Tanjung Perak Komitmen Beri Pelayanan Terbaik Kepada Peserta

Ali Masduki
Kepala Kantor Cabang Surabaya Tanjung Perak, Theresia Wahyu Dianti, turun langsung untuk melayani peserta BPJS Ketenagakerjaan. Foto/Ali.

Dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional  tahun 2022 ini, BPJAMSOSTEK Surabaya Tanjung Perak bekerja sama dengan RS PHC mengadakan Mini MCU dan Health Talk di Kantor Cabang Surabaya Tanjung Perak.

 

Theresia menjelaskan, bagi para peserta yang ingin memeriksakan kesehatannya bisa datang dan berkonsultasi dengan dokter yang sudah disiapkan.

“Saya ucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2022. Semoga dengan pengalaman peserta mendapatkan pelayanan terbaik. Peserta akan semakin erat dengan BPJAMSOSTEK yang memberikan kesadaran diri untuk terlindungi, dan akhirnya lebih mampu mengajak orang-orang di sekitarnya untuk terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan,” tandasnya.

Hari Pelanggan Nasional merupakan program nasional yang dicanangkan setiap tanggal 04 September. Setiap cabang BPJamsostek ikut merayakan dengan menyambut dan memulyakan para peserta. 

Momen ini untuk meningkatkan cakupan mengingat sampai sekarang belum semua pekerja di Indonesia terlindungi BPJamsstek. 

Sehingga kolaborasi dengan pemerintahan daerah dan semua mitra untuk memperluas cakupan perlindungan merupakan jalan terbaik demi terwujudnya masyakarat sejahtera.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network