Wajah Tak Simetris, Jangan Sedih. Ini Cara Alami Merubahnya Jadi Lebih Baik

Rilo Pambudi
Wajah tak simetris membuat orang tak percaya diri, untuk merubah itu tak butuh mahal. Ada cara alami yang bisa dilakukan supaya wajah bisa menarik. Foto MPI

JAKARTA, iNews.id - Wajah tak Simetris membuat sedih, karena bisa membuat orang tidak percaya diri. Kini, ada cara alami yang bisa membuat wajah lebih baik dan penampilan menarik

Sebagaimana diketahui, kondisi wajah yang tidak simetris disebabkan karena faktor genetik, usia, perawatan gigi, hingga stroke. Dalam hal tersebut, banyak yang menyadari dan tidak menyadarinya. Sebagian yang menyadari, memilih tidak memperdulikannya.

Namun, beberapa orang merasa terganggu bahkan tidak percaya diri karena mempunyai wajah asimetris. Upaya yang bisa dilakukan untuk menjadikan wajah lebih simetris antara lain adalah melalui bantuan medis, sebut saja operasi plastik atau treatment tertentu.

Kendati demikian, ternyata ada cara alami untuk mengatasi wajah tidak simetris. Berikut ini adalah ulasan yang dirangkum iNews.id :

1. Peregangan Wajah
Melakukan peregangan wajah dapat menjadi cara alami untuk membuat wajah menjadi lebih simetris. Caranya cukup mudah, hanya dengan meregangkan wajah sambil melihat ke atas dan tarik tisu di bawah bibir atas untuk menutupi bibir bawah.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network