FH Unair Himpun Pemikiran dan Gagasan UU Pengadaan Barang dan Jasa Publik

Ali
Seminar nasional yang mengangkat tema “Perlukah UU Pengadaan Barang dan Jasa Publik Bagi Indonesia”. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Seminar ini diawali oleh Sambutan Ketua Panitia, Teguh Harisa, S.H., M.H., yang diwakili oleh Kukuh  Pramono Budi, S.H., M.H. Kemudian dilanjutkan penyampaian keynote speech oleh Dra. Hj, Khofifah Indar Parawansa yang dalam hal ini diwakili oleh Dr. Endi Alim Abdi Nusa, S.IP., M.M. selaku Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Propinsi Jawa Timur. 

Narasumber yang dihadirkan dalam seminar ini antara lain Eko S.A Cahyanto, S.H., LL.M. (Direktur Jenderal Ketahanan, Perwilayahan, dan Akses Industri Internasional – Kementrian Perindustrian RI), Setiya Budi Ariyanta, S.H., M.Kn. (Deputi Hukum dan Penyelesaian Sanggah Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP)), Prof. Dr. Y. Sogar Simamora, S.H., M.H. (Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Airlangga), dan Dr. Bambang Suheriyadi, S.H., M.H. (Dewan Penasihat Ikatan Fungsional Pengadaan Indonesia) 



Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network