Tak Terima Anaknya Jadi Pelampiasan Ferry Irawan, Venna Mentap Gugat Cerai Suaminya

Arif Ardliyanto
Venna Melinda mentap untuk menggugat cerai suaminya Ferry Irawan. Kemantapan nya diunggah dalam instagram pribadinya. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Artis Venna Melinda tak Terima anak-anaknya jadi pelampiasan Ferry Irawan. Ia menegaskan tidak akan memberikan kesempatan  kembali kepada suaminya tersebut, laporan ke kepolisian hingga perceraian akan dilanjutkan. 

Kemantapan melakukan proses hukum tersebut diungkapkan dalam unggahan instagram miliknya. Setelah mengalami insiden KDRT, Mnggu, 8 Januari 2022 kemarin. Melalui unggahannya di Instagram, ibu tiga anak ini tampak mengucapkan terima kasih atas doa-doa yang dihaturkan oleh masyarakat untuk dirinya.

Dukungan serta doa memang ramai membanjiri akun Instagram milik Venna dan keluarga. Banyak netizen yang berharap agar wanita 50 tahun ini bisa dengan mudah melewati masa-masa sulit dalam kehidupannya.

"Matur suwun nggih untuk semua yang selalu mendoakan saya agar bisa melewati masa-masa sulit ini," ungkap Venna Melinda dikutip dari unggahan di akun Instagramnya, Kamis, 19 Januari 2023.

Meski sempat mengalami KDRT, bintang Catatan Si Boy II (1988) itu mengaku tetap bersyukur. Mengingat dirinya bisa selamat dari peristiwa nahas tersebut.

"Alhamdulilah karena pertolongan Allah SWT, saya bisa selamat dari kejadian yang sangat mencekam selama hidup saya," jelas Venna.

Dalam unggahan tersebut, ibunda dari Verrell Bramasta ini sempat membahas soal gugatan cerainya kepada Ferry Irawan. Ia menyebut bahwa secepatnya ia akan mendaftarkan gugatan tersebut di Pengadilan Agama.


Venna Melinda Bayarin Cicilan dan Ojek Online hingga Pulsa Ferry Irawan. Foto: Celebrities.id

Ia pun mengatakan bahwa dirinya akan tetap sabar mengahadapi proses hukum terkait kasus KDRT yang dilaporkannya tak lama setelah kejadian di salah satu Hotel di Kediri, Jawa Timur.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini, saya akan mengajukan perceraian saya di Pengadilan Agama dan tetap sabar menghadapi proses Hukum KDRT yang menimpa diri saya," paparnya.

"Mohon doa dan supportnya selalu nggih," pungkasnya.

Ia menegaskan tidak ada tergoda dengan  bujuka  pihak Ferry Irawan yang ingin bertemu dan meminta perdamaian. Sebab kejadian penganiayaan menjadi puncak semua hubungan yang selama ini dijalani. 

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network