Puluhan Pengendara di Surabaya Terjaring Razia Keselamatan, Pulang Dugem dalam Keadaan Mabuk

Firman Rachmanudin
Kasatlamtas Polrestabes Surabaya , AKBP Arif Fazlurrahman saat memberikan edukasi dan penindakan terhadap pengendara yang nekat berkendara dalam kondiai mabuk. Foto iNewsSurabaya/firman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebanyak lima puluh pengendara motor secara acak terjaring razia stasioner operasi keselamatan Satlantas Polrestabes Surabaya, Minggu (12/2/2023) dini hari. Operasi yang digelar di jalan Gubernur Suryo itu dipimpin langsung Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman.

Polisi menyasar para pengendara yang nekat berkendara dalam kondisi mabuk. Benar saja, dari lima puluh yang terjaring razia, lima belas pengendara dalam kondisi mabuk.

Lima orang dinyatakan dalam kondisi mabuk berat. Mereka dimintai keterangan dan diberikan imbauan. "Sasarannya, Pengendara kendaraan roda dua maupun empat yang dalam pengaruh Alkohol. Pengendara dan Kendaraan yang tidak di lengkapi dengan perlengkapan keselamatan seperti spion dan Helm. Serta indikasi pelaku balap liar kebut-kebutan dan knalpot brong," ujar Arif, Minggu (12/2/2023).

Hasil dari Razia tersebut berupa teguran Simpatik roda dua sebanyak 7 pelanggaran knalpot brong, tidak dilengkapi spion dan tidak menggunakan helm.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network