Keruh, Undian Peserta Piala Dunia U-20 Resmi Dibatalkan, Ada Apa?

Arif Ardliyanto
Drawing Piala Dunia U-20 yang akan dilakukan di Bali resmi dibatalkan, karena banyak penolakan terhadap Tim Nasional (Timnas) Israel. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Piala Dunia U-20 yang bakal diselenggaran di Indonesia menuai hambatan. Drawing yang akan dilakukan resmi dibatalkan, karena banyak penolakan terhadap Tim Nasional (Timnas) Israel.

Pembatalan ini membuat geger, karena beberapa pekan kedepan telah menjelang bergulirnya turnamen pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

Exco PSSI, Arya Sinulingga, mengatakan, dalam konferensi pers di GBK Arena pada Minggu (26/3/2023) sore WIB. Arya menyampaikan hal ini dengan ditemani oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang juga Ketua Panitia Lokal (LOC) Piala Dunia U-20 2023.

"Kemarin FIFA telah menyampaikan lewat LOC bahwa drawing Piala Dunia U-20 yang seharusnga dilakukan di Bali dibatalkan. Meski belum dikirimi surat-surat resmi, tapi pesannya sudah jelas tentang itu," kata Arya.

Arya mencatut penolakan Gubernur Bali, Wayan Koster, tentang penolakan terhadap kehadiran Timnas Israel. Padahal, semua tim peserta harus ikut dalam drawing. "Karena adanya penolakan dari Gubernur Bali yang menolak kedatangan tim Israel. Sedangkan drawing tidak bisa dilakukan jika semua peserta tidak ikut," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network