171.220 Pemilih Terdaftar di Tambaksari, Pleno Terbuka DPHP Pemilu 2024 Berjalan Lancar

Saipul Yudi
Sebanyak 171.220 Pemilih Terdaftar di Tambaksari yang telah dilakukan rapat Pleno Terbuka DPHP Pemilu 2024. Foto iNewsSurabaya/saipul

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) PPK Tambaksari Kota Surabaya telah selesai. PPS di delapan kelurahan telah melakukan pencermatan terhadap daftar pemilih hasil coklit.

Ketua PPK Tambaksari Gus Mundir menyebutkan, untuk memastikan daftar perubahan pemilih hasil coklit apakah ada data ganda antar TPS dalam satu kelurahan/kampung, apakah masih ada data pemilih yang invalid ataupun anomali dan seterusnya.

“Penyusunan daftar pemilih yang dilakukan oleh PPS juga untuk memastikan jumlah pemilih dalam satu TPS nantinya,” katanya.
Gus Mundir menefrangkan, hasil rapat pleno terbuka PPK Tambaksari untuk DPHP di dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Tambaksari. Jumlah total TPS sebanyak 623, serta Pemilih Aktif 171220 (Seratus Tujuh Puluh Satu Ribu Dua Ratus Dua Puluh).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu serta bekerja keras mempersiapkan proses tahapan pemilu 2024. Kita sebagai penyelenggara pemilu akan menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan tahapan Pemilu di wilayah kecamatan Tambaksari, dan senantiasa melakukan edukasi kepada masyarakat terkait tahapan Pemilu Tahun 2024,” paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network