171.220 Pemilih Terdaftar di Tambaksari, Pleno Terbuka DPHP Pemilu 2024 Berjalan Lancar

Saipul Yudi
Sebanyak 171.220 Pemilih Terdaftar di Tambaksari yang telah dilakukan rapat Pleno Terbuka DPHP Pemilu 2024. Foto iNewsSurabaya/saipul

Sementara itu Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Perencanaan dan Data Informasi, Naafilah Astri Swarist mengaku sangat senang kafrena proses rapat pleno terbuka berjalan dengan lancar dan kondusif, banyak peserta yang hadir untuk menuntaskan program ini. 

“Jadi mayoritas yang hadir untuk mengikuti rapat pleno terbuka dengan khidmat, para undangan lain dari stakeholder mulai dari pak Camat Tambaksari,Kapolsek Tambaksari serta Danramil Tambaksari juga full support terhadap jalannya rekapitulasi,” ujarnya. 

Naafilah mengapresiasi kinerja petugas, dengan jumlah wilayah yang sangat besar tetapi mampu menuntaskan tanpa ada masalah. “Tambaksari ini jumlah TPS sangat besar di Kota Surabaya yaitu 623 TPS, saya berharap semoga dalam perjalanan lancar ke depannya. Sampai nanti tidak hanya penetapan DPT, tapi juga waktu pemungutan suara. Tambaksari bisa menjaga konsistensi untuk keamanan kondisititas dan kelancaran pada setiap tahapan kepemiluan tahun 2024,” harap dia.



Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network