Mahasiswa Unair Surabaya Kunjungi Gas Metering Station HCML di Pasuruan

Ali
Mahasiswa Program DIII Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Fakultas Vokasi Universitas Airlangga yang berkunjung dan diperkenalkan dengan fasilitas CNOOC Madura Limited (HCML). Foto/Istimewa

Hamim juga menjelaskan bahwa selain berkantor pusat di Jakarta, HCML juga memiliki kantor perwakilan di Surabaya sejak tahun 2012.

"Kantor perwakilan ini merupakan representatif manajemen di wilayah regional. Kami mendukung semua kebutuhan operasi manajemen di Jawa Timur, khususnya di Surabaya dan Pulau Madura. Kami juga menjalankan fungsi kehumasan di bidang Komunikasi, Media, Kelembagaan, dan Program Pengembangan masyarakat atau yang lebih familiar disebut Corporate Social Responsibility," kata Hamim.

Selain kantor perwakilan, HCML juga memiliki beberapa fasilitas pendukung lainnya seperti Sampang Shorebase di Kabupaten Sampang, Sumenep Transit Point di Kabupaten Sumenep, dan Tanjungwangi Shorebase di Kabupaten Banyuwangi.

"Fasilitas-fasilitas tersebut dibangun untuk mendukung kebutuhan/kegiatan operasi/teknis HCML di wilayah kerjanya di Selat Madura," tambah Hamim.

Diterima dan diawali sambutan pembukaan oleh Sr. Head of BD Field Operations HCML, Bambang Haryanto, dalam empat hari kunjungan tersebut  ada beberapa materi yang dipresentasikan yakni materi seputar Relations oleh Head of Field Relations HCML, Ali Aliyuddin dan Senior Officer Relations HCML, Natalia Brilianti, materi tentang aspek Keselamatan Kerja Migas oleh Head of Safety HCML, Soni Widodo, Supt. HSE HCML, Ilmam Sanggomaro, Supv. HSE HCML, Putu Dharma, dan materi seputar operasi GMS itu sendiri yang disampaikan oleh Supt. GMS HCML, Ashri Falahuddin serta Jr. Operator HCML, Yousak Indro Nyuswantoro.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network