Propagandakan Pesan Keberagaman untuk Disabilitas, Pelindo Marines Diganjar 3 Penghargaan

Ali Masduki
PT Pelindo Marine Service menerima penghargaan bergengsi dari Serikat Perusahaan Pers (SPS). Foto/Dok Pelindo Marines

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Pelindo Marine Service (Pelindo Marines) meraih tiga perghargaan bergengsi. Penghargaan tersebut merupakan ganjaran dari kepeduliannya terhadap kaum disabilitas. Propaganda pesan keberagaman untuk kaum disabilitas dari Anak usaha Pelindo ini berhasil ditangkap positif oleh publik.

Salah satu propaganda yang dinilai sukses yaitu siaran pers partisipasi kontingen mobil hias BUMN Pelindo pada Pawai Bunga dan Budaya Surabaya 2023. 

PT Pelindo Marine Service menerima penghargaan untuk Kategori Press Release 2023 dari Serikat Perusahaan Pers (SPS). Penghargaan ini diterima pada ajang Media Relations Awards (MRA) 2023, bertepatan dengan HUT 77 SPS di Denpasar, pada Jumat (11/8/23).

Kompetisi Media Relations Awards (MRA) yang dihelat oleh organisasi perusahaan pers tertua di Indonesia tersebut ditujuan untuk mengapresiasi kinerja korporasi/institusi di bidang media relations.

Dikutip dari website pelindomarine, Ketua Umum SPS, Januar P. Ruswita, menilai bahwa ide dan gagasan Pelindo Marines dalam gelaran Surabaya Vaganza tahun 2023 ditangkap oleh banyak media. Sehingga berhasil menyampaikan pesan penting kepada publik mengenai keberagaman dan keberpihakan terhadap disabilitas.

Saat itu, kontingen mobil hias pada Pawai Bunga dan Budaya Surabaya 2023 yang mengusung pesan keberagaman bukan hanya suku dan ras, namun juga perhatian pada disabilitas, mendapatkan apresiasi dari sejumlah pihak. 

Selain dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) terkait publikasi press release, Pelindo Marines juga meraih penghargaan dari Humas Indonesia untuk keberpihakan pada disabilitas, dan juga dari Pemerintah Kota Surabaya sebagai Penampil Terbaik II untuk mobil hias dengan desain ikonik Garuda – Bhineka Tunggal Ika. Pelindo Marines menjadi koordinator pelaksana untuk partisipasi Pelindo pada tahun 2023 ini.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network