Investasi Franchise Mudah bersama Bizhare pada Pameran Lisensi dan Franchise IFBC 2023 di Surabaya

Ali Masduki
Berbagai brand unggulan yang terdaftar di Bizhare ikut memeriahkan Pameran Lisensi dan Franchise IFBC 2023 di Surabaya. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pameran lisensi dan franchise terbesar se-Jawa Timur, Info Franchise & Business Concept Expo (IFBC) 2023, akan hadir di Surabaya. 

Salah satu event yang paling dinantikan di Jawa Timur ini akan diadakan secara offline pada 8-10 September 2023 di The Square Ballroom, ICBC Center Surabaya. 

Pameran lisensi dan franchise terbesar se-Jawa Timur ini diikuti oleh lebih dari 500 brand bisnis ternama, baik dari tingkat nasional maupun internasional. 

Tidak ketinggalan, berbagai brand unggulan yang terdaftar di Bizhare ikut memeriahkan event ini dengan menyajikan puluhan promo serta tawaran investasi yang menarik untuk pengunjungnya.

Sejumlah brand franchise dan lisensi/kemitraan ternama dari Bizhare yang berpartisipasi dalam IFBC 2023 diantaranya Sour Sally Group, Ramu Nostalgia, dan juga Netto Laundromat. 

“Kami sangat antusias dapat berpartisipasi bekerja sama dengan berbagai brand partner terkemuka yang terdaftar di Bizhare sebagai Penerbit. Kami terus berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat bebas secara financial melalui solusi platform investasi bisnis securities crowdfunding secara aman,terpercaya dan transparan," kata CEO Bizhare, Heinrich Vincent, Kamis (07/8/2023). 

Ia berharap, dengan adanya hadirnya Bizhare di IFBC 2023 ini dapat mempermudah warga Surabaya dan sekitarnya untuk dapat melek produk investasi serta membantu meraih kebebasan finansial dengan berinvestasi di berbagai bisnis franchise dan lisensi terbaik dari Bizhare.

Salah satu brand terkemuka Sour Sally Group yang merupakan market leader di industri frozen yoghurt, dengan menu andalan mereka black yoghurt, telah terbukti sukses dan populer di Indonesia. 

Kelebihan dari brand ini adalah produknya yang sehat dan lezat dengan berbagai varian rasa yang menarik. 

Sour Sally telah bekerja sama dengan platform securities crowdfunding Bizhare beberapa kali dalam membantu proses pendanaan outlet baru hingga mencapai 16 outlet di seluruh Indonesia, dengan omset rata-rata outlet mencapai ratusan juta Rupiah dan dividend yield 22% hingga 37% secara historis.
 
Kemudian, Ramu Nostalgia ini merupakan entertainment space dan kedai kekinian yang didirikan oleh musisi muda, Rizky Febian pada tahun 2021. 

Ramu Nostalgia, telah memiliki beberapa cabang dan telah berhasil mencapai profit yang memuaskan, salah satunya di Jakarta Selatan yang melalui bantuan pendanaan crowdfunding Bizhare. 

Kedai tersebut mulai beroperasi pada bulan Desember 2021, di mana dari tahun 2022 hingga Juni 2023 telah menghasilkan omset sebesar Rp2,3 miliar, dengan dividen yang konsisten hingga periode ini mencapai lebih dari 16%/tahun.

Selain itu, pada pameran IFBC terdapat juga Netto Laundromat yang merupakan bisnis yang bergerak di bidang binatu/laundry. 

Berdiri sejak tahun 2017, Netto membuka outlet perdananya di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Kini, lebih dari 170 mitra Netto telah tersebar di berbagai penjuru Indonesia. 

Keputusan Netto dalam memilih mesin LG Commercial didasari layanan purna jual yang unggul, responsif, dan terjangkau yang didukung oleh lebih dari 300 pusat layanan LG yang tersebar di seluruh tanah air.

Acara ini telah menjadi salah satu yang paling dinantikan di Jawa Timur, dengan lebih dari 30.000 pengunjung yang hadir setiap tahunnya. 

Selain pameran, IFBC juga menawarkan acara talkshow eksklusif bersama lebih dari 100 pembicara dan business owner, untuk menciptakan peluang bagi pengunjung agar dapat belajar dan berinvestasi. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network