Mau Cari Kerja? Ini Ada 3.953 Lowongan Pekerjaan yang Patut Dicoba, Buruan Hari Terakhir

Lukman Hakim
Ada 3.953 Lowongan Pekerjaan yang Patut Dicoba, Buruan Hari Terakhir. Foto iNewsSurabaya/ist

Sementara itu Kepala Disnakertrans Jatim Himawan Estu Bagijo mengatakan, job fair kali ini  merupakan kick off bulan pasar kerja Jatim. Karena setelah ini juga akan digelar job fair serupa di 6 UPT BLK Disnakertrans Jatim.

Yakni di UPT BLK Surabaya pada 10 Oktober 2023, Mojokerto pada 11 Oktober 2023, kemudian Singosari pada 18 Oktober 2023,  Kediri pada 24 Oktober 2023. Kemudian di Tuban dan Pasuruan pada 26 Oktober 2023. 

"Jadi keenam UPT BLK Disnakertrans Prov. Jatim tersebut akan mengadakan job fair secara berturut-turut selama Bulan Oktober 2023," katanya.
Salah satu peserta job fair Istiyah (23) mengaku gembira karena Job Fair Tahun 2023 mampu memberikan kesempatan bagi angkatan kerja dalam mencari pekerjaan. Ia  berharap mendapat pekerjaan sesuai dengan jurusannya sosiologi selama duduk di bangku perkuliahan. 

"Sebagai lulusan fresh graduate, saya berharap mendapat pekerjaan di sini. Setidaknya di awal masa kelulusan saya ingin mencari pengalaman kerja supaya mengetahui bagaimana dunia kerja," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network