PStore Surabaya Tawarkan Free Gift Hingga Hadiah Menarik

Lukman Hakim
PStore tidak hanya sekedar store yang menjual handphone baru ataupun second, tapi juga ingin memanjakan pembeli. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Toko handphone, PStore  yang ada di Jalan Raya Menganti Nomor 770 Lidah Wetan Lakarsantri Kota Surabaya menawarkan free gift hingga hadiah menarik guna menarik pembeli. Strategi ini dilakukan guna bisa bersaing dengan toko handphone lain. 

Kepala Cabang PStore Surabaya, Tri Syahputra mengatakan, PStore tidak hanya sekedar store yang menjual handphone baru ataupun second, tapi juga ingin memanjakan pembeli. PStore mengusung konsep store yang nyaman dan berbagai free gift. Bahkan terdapat banyak hadiah, seperti handphone hingga uang tunai, dengan harapan pembeli senang belanja di PS store.

"Konsep memanjakan pembeli, mulai dari store yang luas dengan berbagai layanan yang sangat lengkap buat pelanggan. PStore Surabaya juga dipercaya paling murah se Jawa Timur. Makanya walaupun sudah berdiri 5 tahun, pembeli masih terus membludak, bahkan pembeli sampai rela antri," ungkapnya, Senin (2/10/2023).

Nadia, salah satu pembeli hadphone di PStore mengaku memilih membeli handphone di toko ini karenakan harganya yang bersaing dibandingkan store yang lain. Barangnya juga dijamin original dan bergaransi resmi. Sehingga, tidak membuat dirinya was-was. 

"Barangnya benar-benar ori dan garansinya resmi, jadi tidak kuatir diblokir, plus harganya lebih bersaing dibanding tempat lain. Sehingga tidak hanya aman  tapi juga menyenangkan," katanya.  

Riani, salah satu konsumen lainnya mengaku rela antri panjang untuk bisa membeli handphone di PStore dikarenakan selain harganya yang relatif bersaing. Juga free gift yang didapat banyak seperti adaptor, charger, headset, antigores dan free softcase. 

"Sehingga gak perlu keluar biaya lagi untuk kebutuhan handphone," terangnya. 

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network