Caleg Demokrat Ini Rela Disanksi demi Dukung Ganjar, Ini Sosoknya

Lukman Hakim
Sosok Caleg Demokrat Ini Rela Disanksi demi Dukung Ganjar. Foto iNewsSurabaya/ist

Ditemui usai acara, Gus Thoriq mengatakan bahwa ia tegas mendukung Ganjar. Alasannya, Ganjar adalah capres pertama yang datang menemuinya.

"Saya mendukung mas Ganjar karena beliau datang secara langsung. Calon lain nggak ada yang ke sini. Selain itu kami juga sama, ingin memberikan kebaikan bagi bangsa dan negara," ucapnya.

Disinggung apakah tidak takut disanksi partai, Gus Thoriq menegaskan dirinya tidak takut sama sekali. Ia mengatakan bahwa dukungannya ke Ganjar lebih penting dari sanksi partai.

"Ini masalah bangsa dan negara, bukan masalah partai," pungkasnya.

Sementara itu, Ganjar mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutan hangat dari Gus Thoriq. Meski berbeda partai, namun tetap satu saudara.

"Saya ucapkan terima kasih Gus Thoriq sudah berkenan menerima saya. Beliau tokoh luar biasa yang tentu dzuriyahnya tak perlu diragukan lagi. Yang menarik, beliau ini dulu aktif di GMNI, jadi sama sama saya," ucap Ganjar.

Ganjar mengatakan banyak mendapat wejangan dan masukan dalam pertemuan itu.  Keduanya saling bertukar pengalaman terkait tentang kebangsaan.

"Pemikiran beliau sangat keren karena selalu demi bangsa dan negara. Bagaimana persatuan dan kesatuan tak bisa dipecahkan, meski dengan cara apapun termasuk beda pilihan dalam kontestasi," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network