Prudential Indonesia Hadirkan PRUWell untuk Perlindungan Kesehatan Terbaru, Ini Keuntungannya

Arif Ardliyanto
Prudential Indonesia Hadirkan PRUWell untuk Perlindungan Kesehatan Terbaru. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id -PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali mengejutkan dengan penyelenggarakan Customer Gathering 2024 yang bergengsi di Shangri-La Hotel, Surabaya pada Jumat, 14 Juni 2024. Acara ini tidak hanya menjadi platform untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, PRUWell, tetapi juga untuk merayakan komitmen mereka kepada nasabah dengan tema #SehatPangkalBisa.

PRUWell adalah inovasi terbaru dari Prudential Indonesia yang menghadirkan dua varian produk, yaitu PRUWell Medical dan PRUWell Medical Syariah. Kedua produk ini menawarkan perlindungan kesehatan yang komprehensif dengan premi yang terjangkau, menjadikannya solusi yang tepat di tengah meningkatnya inflasi medis.

“Di tengah tantangan inflasi medis yang tinggi, Prudential Indonesia bersyukur atas pertumbuhan positif yang diraih tahun 2023 dan ini menjadi kesempatan baik untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi kesehatan. Sebagai mitra dan pelindung yang paling terpercaya bagi generasi saat ini dan yang akan datang, kami selalu memperhatikan kebutuhan proteksi nasabah. Kami percaya bahwa menghadirkan perlindungan jangka panjang dan stabilitas keuangan dari berbagai risiko kehidupan adalah tanggung jawab yang harus kami laksanakan dengan sepenuh hati, untuk itu kami meluncurkan PRUWell Medical yang dapat menjadi solusi dan menjawab tantangan yang ada saat ini,” ujar Karin Zulkarnaen, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia.

Menanggapi tren klaim kesehatan yang meningkat hingga Rp5,4 triliun tahun lalu, Prudential Indonesia menghadirkan PRUWell sebagai jawaban atas kebutuhan nasabah akan perlindungan yang handal dan stabil secara finansial. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network