Prudential Indonesia Hadirkan PRUWell untuk Perlindungan Kesehatan Terbaru, Ini Keuntungannya

Arif Ardliyanto
Prudential Indonesia Hadirkan PRUWell untuk Perlindungan Kesehatan Terbaru. Foto iNewsSurabaya/ist

Paul Setio Kartono, Chief Financial Officer Prudential Syariah, menyatakan komitmennya untuk menyediakan akses kesehatan yang adil dan transparan dengan PRUWell Medical Syariah.

Tidak hanya fokus pada keunggulan produk, Prudential Indonesia juga mengumumkan penyesuaian premi sebesar 39% untuk produk asuransi kesehatan yang sudah ada, mulai September 2024, sebagai bagian dari upaya mereka untuk tetap memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Dalam rangkaian acara ini, Junaedy Aries Wijaya, Head of Product Design Prudential Indonesia, menegaskan bahwa PRUWell Medical dirancang untuk memenuhi kebutuhan proteksi dari segala kalangan, dengan fleksibilitas yang memberikan nilai tambah serta menjaga keseimbangan finansial saat menghadapi risiko kesehatan.

Dengan semangat #SehatPangkalBisa, Prudential Indonesia dan Prudential Syariah berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka secara lebih baik dan merangkul nilai-nilai keadilan dalam layanan asuransi kesehatan.

Dengan demikian, PRUWell tidak hanya menjadi pilihan cerdas untuk perlindungan kesehatan, tetapi juga merupakan komitmen nyata Prudential Indonesia dalam memberikan yang terbaik bagi nasabahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network