Relawan Brigade Bunda Siap Sumbang 1 Juta Suara Untuk Khofifah-Emil

Lukman Hakim
Relawan Brigade Bunda Siap Sumbang satu Juta Suara Untuk Khofifah-Emil. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Relawan Brigade Bunda optimistis mampu menyumbang 1 juta suara untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak di Pilkada serentak 2024.

Koordinator Brigade Bunda, H Musyaffa Syafril mengatakan, Brigade Bunda berkomitmen untuk bekerja keras untuk memenangkan pasangan petahana ini. Menurutnya, kepemimpinan Khofifah -Emil yang inklusif, progresif, dan berdampak pada kemaslahatan umat telah terbukti membawa banyak perubahan positif bagi Jatim. 

"Kami menargetkan 1 juta suara untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim,” kata Koordinator Brigade Bunda, H Musyaffa Syafril, di sela silaturrahmi dan konsolidasi Brigade Bunda di salah satu hotel di Surabaya, Kamis (24/10/2024).

Pihaknya meyakini, Khofifah adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan yang membawa kebaikan bagi seluruh elemen masyarakat. Khususnya dalam bidang pendidikan, kesejahteraan sosial, pemberdayaan pemuda, serta keberagaman. 

Dia menegaskan, Brigade Bunda Jatim telah bergerak di 38 kabupaten/kota se Jatim. Antara lain di  Sumenep, Pamekasan, Probolinggo, Bawean Gresik, Pasuruan, Banyuwangi, Sidoarjo, dan lainnya. "Kami memastikan Brigade Bunda, yang berasal dari berbagai golongan pemuda memiliki tujuan sama demi kemenangan Khofifah-Emil, tanpa embel-embel organisasi," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network