Ramadan 1443 H, Bank Mandiri Salurkan 100.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Ali Masduki
Bank Mandiri menyalurkan 100.000 paket sembako lebih dari Rp 10 Miliar kepada masyarakat. (Foto: Dok Bank Mandiri)

JAKARTA, iNews.id – Bank Mandiri kembali menggelar kegiatan kepedulian sosial untuk saling berbagi dan memperkuat rasa solidaritas di Bulan Suci Ramadan 1443 H.

Kali ini, Bank Mandiri menyalurkan 100.000 paket sembako lebih dari Rp 10 Miliar kepada masyarakat di sekitar kantor utama dan kantor wilayah perseroan di Seluruh Indonesia.

Adapun paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdiri atas beras,minyak goreng,gula teh, kopi & mie Instant dengan nilai per paket mulai dr Rp100.000, hingga Rp 250.000. 

Mengusung tema Livin’ untuk Indonesia, pembagian paket sembako ini dilakukan secara bertahap serta melibatkan karyawan Bank Mandiri di 12 kantor wilayah perseroan serta berbagai perangkat masyarakat agar dapat terdistribusi secara merata dan tepat sasaran.

Menurut Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto, inisiatif ini merupakan kegiatan rutin Bank Mandiri dalam rangka Safari Ramadan untuk meningkatkan kepekaan dan kesadaran sosial atas keadaan masyarakat di sekitar kantor.

“Sebagai insan BUMN yang berkomitmen kuat untuk menerapkan perilaku AKHLAK secara utuh dalam kehadirannya, Bank Mandiri akan terus melakukan aktivitas sosial yang dapat menyentuh dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat agar BUMN dapat semakin hadir untuk Indonesia,” kata Aquarius saat menyerahkan bantuan 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tebet, Jakarta, Jumat (22/4).

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network