get app
inews
Aa Read Next : Transformasi Ekonomi Sumenep: Keberhasilan Achmad Fauzi Terlihat, Pariwisata dan UMKM Menonjol

22 Tahun Mengudara, Mercury Media Group Ajak UMKM dan Pelaku Bisnis di Surabaya Tumbuh Bersama

Rabu, 06 Juli 2022 | 11:07 WIB
header img
Kemeriahan puncak perayaan acara ulang tahun MMG. (Foto: Istimewa)

Edward menjelaskan, dipilihnya "Grow Together" menjadi tema besar ultah tiga station tersebut bkan tanpa alasan.

GROW sendiri, kata dia, adalah akronim dari Grateful, Responsible, Optimistic, dan Winning.

"Di awali dengan Grateful, tentu sebelum memulai rutinitas pekerjaan setiap harinya, mensyukuri apa yang kita miliki dan alami adalah bagian dari pekerjaan atau keharusan kita sebagai manusia agar tetap rendah hati," ungkap Edward.

Kemudian Responsible. Mercury Media Group, dikatakan Edward, selalu menanamkan prinsip kepada seluruh karyawan, bahwa tanggung jawab adalah hal penting dan jangan sampai menyia-nyiakan kepercayaan khalayak ataupun klien.

"Optimistic menjadi poin penting berikutnya. Bekerja di industri kreatif akan selalu ada hal-hal yang di luar pemikiran kita dan bisa dilakukan secara out of the box, bahkan hampir tidak ada kata nggak bisa,” ujarnya.

Selanjutnya Winning. Untuk bisa mencapai sebuah kemenangan, Edward meminta segenap insan MMG untuk tidak cepat puas dengan segala hasil kerja, yang kemudian akan menimbulkan kecerobohan, karena enggan memeriksa kembali apa yang sudah dikerjakan. 

Oleh sebab itu, dipesankan Edward, ketelitian dan detail dalam bekerja adalah prinsip yang juga ditanamkan di Mercury Media Group. 

Puncak perayaan acara ulang tahun Global FM, DJ FM, dan Kota FM itupun berjalan cukup hangat. Dimulai pada pukul 11.00 WIB, dibuka oleh kolaborasi MC heboh para Program Director dari masing-masing radio. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut