get app
inews
Aa Read Next : Kembalinya Nathan Kuatkan Timnas Indonesia U-23 Lawan Korea Selatan U-23, Ini Prediksi Pemainnya

Kabar Gembira, Cidera Marselino Sembuh Jelang Liga I

Jum'at, 15 Juli 2022 | 23:46 WIB
header img
Menjelang Liga I, Persebaya Surabaya sempat ketar-ketir karena gelandang andalannya Marselino Ferdinan mengalami cedera

SURABAYA, iNews.id – Menjelang Liga I, Persebaya Surabaya sempat ketar-ketir karena gelandang andalannya Marselino Ferdinan mengalami cedera. Cedera Marselino Ferdinan didapatkan ketika membela Timnas U-19 Indonesia melawan Thailand di ajang Piala AFF U-19 2022.

Marselino Ferdinan mengalami cedera hamstring dan tak bisa melanjutkan pertandingan Timnas U-19 Indonesia. Bahkan, Marselino Ferdinan harus melewatkan beberapa laga Tim Garuda Muda. Dengan cedera Marselino Ferdinan tersebut, memberikan dampak pada Persebaya Surabaya.Marselino Ferdinan terpaksa harus menepi dari Persebaya Surabaya selama dua bilan.

Marselino Ferdinan angkat bicara terkait cedera yang dialaminya. Ternyata Marselino Ferdinan sudah merasakan ada yang tidak beres di paha bagian belakang kakinya. Namun, Marselino Ferdinan tetap memaksakan diri untuk tampil membela Timnas U-19 Indonesia. “Saya sebenarnya sudah merasakan masalah sejak pertandingan melawan Brunei,” ungkap Marselino Ferdinan.

“Rasanya seperti ketarik gitu, biasa. Karena itu saya tetap main lawan Thailand, ternyata membuat saya mengalami cedera yang lebih parah. Ini menjadi pengalaman juga buat saya,” tambahnya,

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut