get app
inews
Aa Read Next : Intip Koleksi Musim Panas YUIRE, Cocok Buat Wanita Indonesia

Lebih Fashionable, Inilah 4 Koleksi Terbaru Brand Exit

Minggu, 06 November 2022 | 20:42 WIB
header img
Model-model cilik memperagakan busana fashionable dari Brand Exit di Tunjungan Plaza Surabaya, Minggu (06/11/2022). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - PT. Vidiaelok Lestari Garmindo terus berinovasi menghadirkan busana kekinian. Perusahaan yang bergerak di bidang Garment pakaian jadi Wanita dan Anak Wanita dengan brand Exit-Expand, Exit-Girls inipun kembali menghadirkan koleksi untuk busana wanita yang lebih fashionable.

PT. Vidiaelok Lestari Garmindo melakukan re-branding empat merk yang meliputi Brand Exit, Exit Signature, Expand, Exit Girls, Exit Girls Denim, dan Expand Denim. Semua brand ini, mulai kecil sampai besar sudah disesuaikan dengan karakter pakaian dengan ukuran Indonesia. 

"Brand-brand ini kami coba kembangkan di Indonesia untuk memebuhi kebutuhan wanita, dari kecil mulai usia 4 tahun sampai dewasa," kata Manager Marketing Exit-Expand, Ajat Munajat, disela-sela acara fashion show di Tunjungan Plaza Surabaya, Minggu (06/11/2022).

Ia mengatakan, fashion show  yang digelar bersama Matahari Department Store dengan menggunakan produk-produk Exit tersebut adalah untuk lebih mendekatkan produknya kepada masyarakat kota Surabaya dan Jawa Timur.

Ajat Munajat memastikan, selain menyediakan kebutuhan untuk semua kalangan, baik muslim dan non muslim, semua brand Exit memiliki kualitas yang bagus dengan harga terjangkau oleh masyarakat.

"Kami fokus pada desain, motif, dan warna yang mengikuti tren tanpa menghilangkan identitas brand. Sehingga, customer bisa tampil fashionable tanpa keluar dari aturan yang tidak diperkuat hingga menjadi syariat," tuturnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut