get app
inews
Aa Read Next : Intip Koleksi Musim Panas YUIRE, Cocok Buat Wanita Indonesia

Lebih Fashionable, Inilah 4 Koleksi Terbaru Brand Exit

Minggu, 06 November 2022 | 20:42 WIB
header img
Model-model cilik memperagakan busana fashionable dari Brand Exit di Tunjungan Plaza Surabaya, Minggu (06/11/2022). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Terkait ketersediaan empat Brand Exit, Store Manager Matahari Mall Tunjungan Plaza, Dwi Tjahyani memastikan bahwa semua produk sudah tersedia di seluruh toko retail Matahari Department Store yang ada di Indonesia.  

"Matahari selalau siap, mulai online dan offline. Untuk offline dipasarkan di toko retail di seluruh departemen store sudah ada produk Exit Group. Dimanapun matahari sudah ada. Semuanya masuk. Sementara untuk online ada di website matahari produk Exit-Expand maupun Exit-Kids sudah ada," ungkapnya.

Dwi berharap, meskipun saat ini Vidiaelok Lestari Garmindo sudah cukup massif dalam menghadirkan busana-busana kekinian seperti ala Korea, namun harus terus berinovasi dan mengikuti trend yang ada di masyarakat. 

"Harapan kami Exit grup ini bisa selalu mengikuti trend busana saat ini. Saya percaya dari Exit sendiri akan mengikuti trend yang sedang berjalan agar tetap diminati oleh pelanggan," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut