get app
inews
Aa Read Next : Ivar Jenner dan Rafael Struick Gabung Timnas Indonesia U-23, Daya Serang Bakal Lebih Mematikan

Laga Antara 2 Tim Kuda Hitam Berjalan Sengit, Maroko Ketar-Ketir Dari Kroasia

Minggu, 18 Desember 2022 | 07:53 WIB
header img
Croasia Berhasil juara pada laga perebutan juara ke-3 piala dunia (17/12/2022). Foto Okezone

QATAR, iNewsSurabaya.id – Laga Antara Maroko vs Kroasia untuk memperebutkan gelar juara ketiga Piala Dunia Qatar 2022 berlangsung sangat sengit. Pertandingan dilaksanakan di Khalifa Internasional Stadium, Doha, Qatar pada Sabtu, (17/12/2022). 

Pada babak pertama, Timnas Kroasia sempat mendominasi permainan dengan menorehkan satu gol melalui sundulan dari calon bek termahal Josko Gvardiol pada manit ke-7 setelah mendapatkan umpan dari I.Perisic.

Tetapi keunggulan Kroasia pada babak pertama dipatahkan oleh maroko Pada menit ke-9, Timnas Maroko berhasil menyamai kedudukan melalui gol sundulan jarak dekat Achraf Dari dalam kotak penalti.

Tak sampai disitu Timnas Kroasia juga kembali membalas gol Maroko, tim Vatreni julukan timnas Kroasia tersebut kembali mencetak Gol pada menit ke-42 melalui tendangan di sisi kiri dari Mislav Orsic, dari assist yang diberikan oleh Marco Livaja.

Pada babak kedua, Timnas Kroasia kembali menekan Timnas Maroko, Timnas Maroko mencoba untuk keluar dari tekanan dengan menyerang pertahanan demi pertahanan Timnas Kroasia, Tetapi Pertahanan Kroasia masih belum bisa di jebol. 

Pada menit ke-55 Timnas Kroasia mencoba melakukan penyerangan melalui tendangan dari Mislav Orsic dari sisi kanan luar kotak penalti tetapi tendangan tersebut melebar ke kanan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut