get app
inews
Aa Read Next : Mobil Terbakar di KM 689 Tol Jombang Ploso Berhasil Dipadamkan

Biar Mobil Tidak Mogok Saat Mudik, Teknisi Bengkel NewFast Sarankan Hal Ini !

Selasa, 21 Maret 2023 | 23:57 WIB
header img
Teknisi melakukan pengecekan kondisi mesin mobil di Bengkel NewFast Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Mobil, kata Samsudin, berkaitan dengan elektrik. Sehingga kerusakan tidak bisa di prediksi. Tetapi bisa dianalisa sejak dini. Bagi warga yang akan servis mobil di NewFast disarankan agar reservasi terlebih dahulu. Hal itu untuk memudahkan teknisi dalam menganalisa kerusakan dan waktu yang dibutuhkan. Pelanggan pun juga bisa mengatur waktunya agar tidak mengganggu aktifitas hariannya.

Bagi calon pemudik yang menggunakan mobil pribadi, Samsudin memberikan tips agar perjalanan aman dan menyenangkan. Pemudik dianjurkan tidak tunggang langgan. Namun tetap mentaati standarisasi dalam mengemudi. Setiap 3 jam sekali harus berhenti di rest area setempat.

"Jika ini dilakukan, maka mesin mobil gak berat, pengemudinya juga gak ngantuk. Saat istirahat bisa sambil di cek mobilnya. Jika ada gejala bunyi harus cepat-cepat menepi. Jangan lupa indikator di dashbor juga diperhatikan. Jangan dikasih tissue," paparnya.

Pun sepulang mudik, Samsudin menyarankan pemilik mobil agar melakukan pengecekan kendaraannya. Ini hanya mengontrol kondisinya. Kalau perawatan disesuaikan jadwal servis berkala.

Sementara itu Marcom Bengkel NewFast, Sarra Zulaika mengatakan, selain jadi bengkel mobil pilihan utama keluarga dalam merawat dan memperbaiki kendaraan, NewFast juga menjadi jujugan sejumlah komunitas mobil dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik hingga Mojokerto.

Bengkel NewFast memiliki layanan hampir di semua divisi perbaikan dan perawatan mobil. Diantaranya Tune up, Servis Ac, Ganti Oli, Onderstel, Spooring & balancing.

Sedangkan untuk harga, Sarra memastikan bahwa tarif servis sangat bersahabat. Jasa Tune Up, Spooring, Fresh Service AC dan Servise Rem 4 Roda hanya dikenakan Rp.200 ribu. Balancing bahkan lebih murah, yakni Rp100 ribu.

"Jadi pelanggan tidak perlu khawatir datang ke bengkel NewFast untuk mendapatkan layanan berkualitas dan terbaik," tutupnya.

 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut