get app
inews
Aa Read Next : PPP Serahkan Rekomendasi Khofifah-Emil Maju di Pilgub Jatim

Mobil Dinas Gubernur dan Wali Kota Lampung Terlambat Bayar Pajak, Contah Tak Baik, Ini Faktanya

Selasa, 09 Mei 2023 | 21:32 WIB
header img
Mobil dinas Gubernur, Wakil Gubernur hingga Wali Kota Lampung terdeteksi nunggak pajak yang menjadi tragedi tak mengenakkan. Foto Okezone

LAMPUNG, iNewsSurabaya.id – Lampung benar-benar menjadi sorotan banyak orang secara nasional. Setelah persoalan Jalan Rusak yang diendus Presiden RI, Joko Widodo, kini mobil dinas Gubernur dan Wakil Gubernur nunggak pajak.

Fakta ini membuat banyak orang kaget, karena pemerintah meminta warganya untuk taat pajak. Namun nyatanya, Gubernur dan Wakil Gubernur justru terbongkar tidak taat pajak dengan menunggak pajak kendaraan.

Kendaraan mobil dinas Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung terbongkar adanya penunggakan pembayaran pajak menjadi sorotan di media sosial twitter. Kendaraan dinas tersebut mengalami keterlambatan membayar pajak lebih dari 1 bulan. Usai menjadi sorotan, Pemprov Lampung mengakui keterlambatan pembayaran pajak tersebut merupakan sebuah kelalaian dan telah membayarkan pajak.

Akun twitter @partaisocmed kembali menyoroti tingkah sejumlah pejabat di Provinsi Lampung, kali ini akun twitter tersebut menyoroti kendaraan dinas (randis) para pejabat publik yang menunggak pajak.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut