get app
inews
Aa Read Next : Jadi Jawara New Comer Senator Perempuan Nasional, Cantiknya Ning Lia Bikin Baper

Partai Perindo Surabaya Blusukan Kampung Tempelkan Stiker Ganjar Pranowo

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 07:49 WIB
header img
Partai Perindo Surabaya menempelkan stiker bergambar Ganjar Pranowo pada warga yang tinggal di Banyu Urip Jaya, Kecamatan Sawahan. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPD Partai Perindo Surabaya blusukan ke perkampungan padat penduduk guna mensosialisasikan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo. Salah satunya dengan menempelkan stiker bergambar Ganjar Pranowo pada warga yang tinggal di Banyu Urip Jaya, Kecamatan Sawahan. 

Stiker yang menampilkan Joko Widodo mendampingi Ganjar Pranowo tersebut ditempel oleh jajaran pengurus DPD Partai Perindo secara door to door di rumah warga. 

Jajaran pengurus tersebut diantaranya, Sekretaris DPD Perindo Surabaya, Gunawan STh dan Bendahara DPD Perindo Surabaya, Michael SH MH dan didampingi sejumlah relawan. 

Sekretaris DPD Partai Perindo Surabaya, Gunawan STh mengatakan, penempelan stiker ini bertujuan masyarakat lebih mengenal Ganjar Pranowo yang diharapkan nanti akan dipilih sebagai presiden di Pemilu 2024

Selain itu, pihaknya juga sekaligus mensosialisasilan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo yang memiliki manfaatkan asuransi. 

"Kami juga memperkenalkan para bacaleg agar mereka semakin dikenal masyarakat," katanya, Jumat (25/8/2023).

Dia menambahkan, kegiatan penempelan stiker Ganjar Pranowo Presiden 2024 ini merupakan kegiatan pertama. Nantinya akan dilakukan secara menyeluruh ke kelurahan dan kecamatan di Surabaya. Di stiker tersebut juga terdapat logo Partai Perindo. 

"Respon masyarakat ternyata luar biasa. Mulai hari ini kami akan terus bergerak. Dan saya minta para bacaleg Perindo agar melakukan langkah serupa," ujarnya. 

Ditempat yang sama, Bendahara DPD Partai Perindo Surabaya, Michael SH MH mengatakan, kegiatan ini juga sekaligus untuk menyapa dan mendengar aspirasi masyarakat. Dengan kegiatan ini, warga akan semakin mengenal Partai Perindo dan para bacaleg-nya. 

Penempelan stiker ini menurutnya sangat efektif. Sebab, masyarakat cukup antusias ketika jendela atau dinding rumah mereka ditempeli stiker Ganjar Pranowo.  

"Kami juga mensosialisasikan bacapres Ganjar Pranowo," ujar bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Surabaya dapil 4 ini.

Sementara itu, Relawan Partai Perindo, Maisaroh menyatakan, dengan penempelan stiker ini diharapan warga menjatuhkan pilihan pada Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang. Sebab, dia menganggap bahwa Gubernur Jawa Tengah tersebut merupakan sosok yang mampu mensejahterakan rakyat. 

"Nanti akan sekitar 2.000an stiker yang akan ditempelkan di rumah warga di Banyu Urip Jaya ini," katanya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut