get app
inews
Aa Read Next : Temui Dubes Thailand, Pj Gubernur Jatim Tawarkan Kerja Sama Bidang Teknologi Hingga Pariwisata

TECNO Hadirkan Smartphone Layar Lipat dengan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Senin, 11 Desember 2023 | 18:14 WIB
header img
TECNO PHANTOM V Flip 5G menjadi smartphone lipat pertama dengan harga terjangkau di Indonesia. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - TECNO, produsen smartphone untuk anak muda yang inovatif dan berada di bawah naungan Transsion Holdings, menghadirkan ponsel lipat pertamanya, yaitu TECNO PHANTOM V Flip 5G. Smartphone layar lipat ini hadir dengan desain yang stylish, serta menawarkan performa mumpuni pada kamera serta layarnya. 

"Dengan keunggulan yang dihadirkan, TECNO PHANTOM V Flip 5G menjadi smartphone lipat pertama dengan harga terjangkau di Indonesia," kata Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick, disela Pop Up Exhibition TECNO PHANTOM V Flip 5G di Surabaya, tepatnya berlokasi di Tunjungan Plaza, Connection 3-4, lantai 5.

TECNO PHANTOM V Flip 5G dilengkapi dengan spesifikasi layar AMOLED 6,9 inci yang dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih compact sebagai penunjang kepraktisan segala aktivitas menjadikannya pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari keseimbangan antara fungsi dan gaya. 

Smartphone ini juga sudah memiliki konektivitas 5G, memastikan pengguna tetap terhubung dengan kecepatan tinggi di segala kegiatan maupun aktivitas harian, serta mendukung penggunanya tampil maksimal dengan pilihan warna Iconic Black dan Mystyc Dawn dengan tekstur leather yang sangat stylish.

Disamping kecanggihan layar lipat dan keanggunan desain yang dimiliki TECNO PHANTOM V Flip 5G, TECNO juga sangat serius dalam menjaga keamanan unit produk hingga menyediakan berbagai macam dukungan dan garansi. 

Nantinya, pengguna TECNO PHANTOM V Flip 5G akan mendapatkan 2 tahun update Android, 3 tahun update security patch, kemudian garansi penggantian unit yang akan diproses selama maksimal 14 hari, 1 tahun gratis penggantian layar baru jika didapati masalah pada unit yang diterima, serta 12+1 bulan garansi teknis untuk dukungan software dan hardware yang bisa diklaim di seluruh cabang Carlcare Service yang sudah tersebar pada banyak area di Indonesia.

TECNO lebih dulu mengumumkan harga resmi smartphone premium TECNO PHANTOM V Flip 5G yang tersedia dengan satu varian RAM 8+8GB & ROM 256GB, dibanderol dengan harga normal Rp8,999,000. 

Namun konsumen bisa menikmati promo early bird sampai 31 Desember 2023 mendatang dengan harga Rp7,999,000 yang bisa didapatkan di toko Erafone, Eraspacecom, dan juga platform e-commerce TECNO Official Shop di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku dan Blibli, serentak mulai tanggal 28 November.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut