get app
inews
Aa Read Next : Temui Dubes Thailand, Pj Gubernur Jatim Tawarkan Kerja Sama Bidang Teknologi Hingga Pariwisata

TECNO Hadirkan Smartphone Layar Lipat dengan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Senin, 11 Desember 2023 | 18:14 WIB
header img
TECNO PHANTOM V Flip 5G menjadi smartphone lipat pertama dengan harga terjangkau di Indonesia. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Pop Up Exhibition TECNO PHANTOM V Flip 5G

Anthoni Roderick menjelaskan, gelaran Pop Up Exhibition TECNO PHANTOM V Flip 5G di Surabaya ini untuk memberikan pengalaman langsung kepada masyarakat akan kecanggihan teknologi dari TECNO PHANTOM V Flip 5G. 

Pada Pop Up Exhibition ini, pihaknya tidak hanya menampilkan produk unggulan, tetapi juga menghadirkan sejumlah Games Challenges yang memberikan pengunjung kesempatan mendapatkan hadiah menarik dan merchandise spesial dari TECNO.

Pop Up Exhibition TECNO PHANTOM V Flip 5G Surabaya ini, diadakan selama 7 hari sejak hari Senin, 11 Desember hingga hari Minggu, 17 Desember 2023. 

Pameran ini juga menghadirkan Games Challenges yang berhadiah merchandise menarik untuk para pengunjung berupa Photo Challenge dimana pengunjung akan diajak untuk mengambil foto semenarik mungkin dengan tema TECNO PHANTOM V Flip 5G dan diunggah ke media sosial selama pameran ini berlangsung.

Tidak sampai disitu, selama Pop Up Exhibition di Surabaya berlangsung, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial lebih lanjut berupa promo potongan harga ekstra hingga Rp500,000,- serta beragam  pilihan program cicilan 0% untuk pembelian langsung di Pop Up Exhibition TECNO PHANTOM V Flip 5G dan program Scan and Win yang menawarkan merchandise unik bagi pengunjung yang membeli TECNO PHANTOM V Flip 5G selama pameran ini.

Perlu diketahui, TECNO adalah merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara dan wilayah di lima benua. 

Sejak diluncurkan, TECNO telah merevolusi pengalaman digital di pasar global yang sedang berkembang, tanpa henti mendorong integrasi desain estetika kontemporer yang sempurna dipadukan dengan teknologi terkini. 

Saat ini, TECNO telah berkembang menjadi pemimpin yang diakui di pasarnya dengan menghadirkan inovasi canggih melalui berbagai smartphone, smart wearables, laptop dan tablet, sistem operasi HiOS, dan produk rumah pintar. 
Dipandu oleh esensi mereknya ‘Stop At Nothing’, TECNO berkomitmen untuk menghadirkan teknologi terbaik dan terbaru bagi individu yang berwawasan ke depan. 

Dengan menciptakan produk yang memiliki gaya dan cerdas, TECNO menginspirasi konsumen di selurun dunia untuk tidak pernah berhenti mengejar diri menjadi yang terbaik dan masa depan terbaik mereka.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut