get app
inews
Aa Read Next : Kisah Hidup Legenda Barcelona Dani Alves, Dituduh Perkosa Orang Kini Hidupnya Depresi di Penjara

Tumbangkan Atletico Madrid, Barcelona Naik ke Peringkat Empat

Senin, 07 Februari 2022 | 10:17 WIB
header img
Barcelona berhasil menumbangkan perlawanan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Santander Pekan ke-22

Menit ke-41 Barcelona kembali mencetak gol melalui Ronald Araujo memanfaatkan assist Ferran Torres. Skor berubah menjadi 3-1, sampai babak pertama usai skor 3-1 untuk keunggulan Barcelona atas Atletico Madrid tetap bertahan.

Babak kedua, Setelah Turun minum kedua tim tetap bermain secara terbuka. Laga baru berjalan empat menit, tepatnya menit ke-49 pemain gaek Dani Alves membuat publik Camp Nou kembali bersorak. Tendangan keras dari Dani Alves tidak mampu di selamatkan oleh Jan Oblak skor berubah menjadi 4-1 untuk Barcelona.

Menit ke-58 Atletico Madrid berhasil memperkecil kedudukan melalui sundulan kepala Luiz Suarez. Berawal dari sepak pojok bola berhasil di sundul oleh Jose Gimenez. Bola sundulan Gimenez berhasil di sundul oleh Luiz Suarez masuk ke dalam gawang Barcelona, yang di kawal oleh Marc-Andre Ter Stegen. Skor berubah menjadi 4-2. 

Menit ke-69 Barcelona harus bermain dengan 10 pemain setelah Dani Alves di kartu merah oleh wasit. Kartu merah di berikan Dani Alves setelah dengan sengaja mengganjal dengan keras Yannick Carrasco. Namun keunggulan jumlah pemain tidak dapat di manfaatkan oleh Atletico Madrid disisa waktu yang ada, sampai babak kedua berakhir skor 4-2 untuk kemenangan Barcelona atas Atletico Madrid tetap bertahan.

Susunan pemain

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Dani Alves, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri, Adama Traore, Ferran Torres, Pablo Gavira.

Atletico Madrid : Jan Oblak, Luis Suarez, Joao Felix, Thomas Lemar, Rodrigo De Paul, Koke, Yannick Carrasco, Mario Hermoso, Stefan Savic, Jose Gimenez, Sime Vrsaljko.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut