Hindari Gagal Usaha, Emil Dardak Ajak HIPMI Surabaya Kembangkan Sistem Informasi Pra Investasi

Ali
Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak, foto bersama dengan Ketua Kadin Surabaya dan pengurus HIPMI Surabaya serta peserta FORBIS dan RAKERCAB BPC HIPMI Surabaya, di Balai Pemuda Surabaya, Selasa (07/3/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Denny Yan mengatakan, untuk menstransformasi perusahaan pihaknya menghadirkan Komisaris Utama Bank Bukopin, Jerry Marmen. Sosok inilah yang berhasil mentrasformasi Bukopin menjadi bank yang sehat.

"Itu yang ingin kita pelajari. Bagaimana menstransformasi perusahaan yang hancur menjadi perusahaan yang sehat kembali. Jadi harapannya melalui 4 sektor ini mampu mendukung knowlage atau menambah ilmu HIPMI Surabaya agar bisa lebih siap menghadapi tantangan kedepan," ujarnya.

Nantinya, hasil dari Forum Bisnis dan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang akan menjadi landasan jalannya organisasi, kekuatan bagi setiap pengusaha muda dalam mencari maupun menentukan solusi dalam bisnis, dan berintegritas memberikan aksi kepada pengusaha muda maupun masyarakat lokal sebagai penggerak perekonomian kota Surabaya.

Sementara itu Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya M. Ali Affandi La Nyalla M. Mattalitti menambahkan, sebagai wadah komunikasi dan konsultasi antara pengusaha Indonesia dan Pemerintah mengenai hal-hal yang berkaitan dengan masalah perdagangan, perindustrian, dan jasa, Kadin Surabaya siap berkolaborasi dengan HIPMI Surabaya.

"Kadin Surabaya siap berkolaborasi dengan HIPMI Surabaya. Kadin akan selalu bersama dan terus mendorong perekonomian kota Surabaya," tandasnya.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network