MODENA Gelar Pameran di Tunjungan Plaza, Banyak Promo Eksklusif

Ali Masduki
Branch Manager Modena Surabaya, Thomas Effendi (kanan) bersama owner Miami Elektronik, William Surya (kiri) memperlihatkan produk water dispanser baru Modena di pameran Perfect Living di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Sabtu (10/6/2023). Foto/Ali

Selain Smart-UV Sterilization, kedua Water Dispenser ini juga dilengkapi dengan Easy Access Bottom Loading yang memudahkan pengguna saat mengganti galon karena dispenser galon tersedia di bagian bawah. 

Tak hanya itu, Water Dispenser DD 7107 LUV juga memiliki fitur Smart Water Storage Sensor yang dapat memberi pengingat ketika level air pada galon terdeteksi mulai rendah, sehingga pengguna dapat langsung menggantinya agar tak ada aliran listrik yang terbuang sia-sia akibat dispenser terus menyala dalam keadaan galon kosong. 

Selain Water Dispenser, sejumlah produk lainnya seperti Built-in Hob BH 2723 LL dan Water Heater ES 10 CS 1 juga turut dipamerkan MODENA di acara tersebut.

Owner Miami Elektronik, William Surya menambahkan bahwa MODENA saat ini menjadi lini produk elektronik yang dicari oleh masyarakat Indonesia. 

Di toko Miami Elektronik sendiri, ada program menarik berupa tukar tambah. Mulai AC, TV, Kulkas, Mesin cuci dan Freezer.

"Jika produk itu rusak atau sudah bosan, daripada dibuang kan bisa datang ke toko kami dan ditukar tambahkan," ujarnya.

Terkait kondisi, William mengaku tidak mempersoalkan bagaimana kondisinya. Bagus atau jelek semua diterima. Barang bekas dihargai sedikitnya Rp300 ribu. Sedangkan AC di harga Rp400 ribu sampai Rp1 juta.
 

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network