Kembangkan Wirausaha Merek Lisensi, ASENSI Gelar Road Show Pameran Indonesia Licensing Expo 2023

Ali
Ketua Umum ASENSI, Susanty Widjay (kanan), CEO PT. Kristamedia Pratama, Daud D Salim (tengah) dan CMO KRISTA Exhibitions, Christina Sudjie (kiri). Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id -  Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) menggelar road show pameran Indonesia Licensing Expo atau road show ILE 2023. Kota Surabaya menjadi yang perdana menjadi tuan rumah Pameran Lisensi, Waralaba, Kemitraan, dan Peluang Usaha Indonesia tersebut.

Di Surabaya, road show ILE 2023 digelar bersamaan dengan Indonesia International Food Exhibition 2023 (IIFEX 2023). Pameran ini berlangsung dari hari Kamis, 15 Juni sampai dengan Minggu, 18 Juni 2023. Rangkaian pergelaran untuk road show ILE 2023 sendiri ada di tiga kota besar.

Ketua Umum Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI), Susanty Widjay berharap, road show ILE 2023 ini bisa menjadi ajang pertemuan antara exhibitor, yang terdiri dari licensor, franchisor, akan bertemu dengan buyer dan investor. Kemudian juga licensee dan franchisee yang ingin membuka dan mengembangkan usaha dari beragam industry.

Terkait Surabaya dijadikan yang pertama dalam penyelenggaraan Road Show pameran ILE Indonesia Licensing Expo 2023, Susanty mengaku bahwa dipilihkan kota Surabaya bukan tanpa alasan. Di kota ini, usaha disektor kuliner sangat berkembang.

Menurutnya, Surabaya adalah kota Pahlawan sehingga jiwa-jiwa masyarakat terutama para pengusahanya memiliki semangat yang tinggi dan pantang menyerah. Dia yakin nantinya akan lahir pengusaha-pengusaha baru merek baru dan lisensi merek waralaba UMKM dari Surabaya dan Jawa Timur.

"Kami yakin dan percaya kota Surabaya yang dikenal sebagai kota Pahlawan dapat menciptakan dan menumbuh kembangkan para wirausaha merek lisensi dan waralaba lokal Surabaya khususnya dan Jawa Timur tentunya yang akan membantu pertumbuhan dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional,” kata Susanty, Sabtu (17/6/23).

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network