Bupati Sumenep Dikepung Wisatawan di Pendopo Agung Keraton Sumenep

Lukman
Ratusan wisatawan dari luar Madura yang terbagi dari beberapa kelompok, tiba-tiba mengepung sosok Bupati Achmad Fauzi. Foto/Istimewa

Sementara itu menurut Rahmat Adhi, Wisatawan dari Probolinggo, dirinya beserta rombongannya awalnya juga terkejut dengan kerumunan.

Namun setelah mengetahuinya, dirinya bersama rombongannya pun rela berdesakan dengan wisatawan dari daerah lain, hanya untuk dapat mengabadikan momen langka, yaitu berfoto sosok pejabat yang sederhana dan sangat ramah tersebut.

"Kami sangat terkejut awalnya, namun setelah tahu bahwa kerumunan tersebut adalah para wisatawan yang akan berfoto dengan bapak Achmad Fauzi Wongsojudo, kamipun akhirnya tidak mau ketinggalan, terlebih beliaunya sangat ramah dan dengan hangat mempersilahkan kami untuk berfoto dengannya," kata Rahmat Adhi.

Menanggapi perihal tersebut, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, mengaku sangat senang, lantaran dirinya juga tidak menyangka, secara tiba-tiba didatangi ratusan wisatawan yang terbagi dibeberapa kelompok yang tengah berwisata ke pendopo agung Sumenep yang berusia 300 tahun lebih ini, dan mengajak dirinya berfoto ria.

"Setiap akhir pekan saya terbiasa tetap ngantor. Tadi usai makan siang dan rehat, tiba-tiba beberapa kelompok orang mendekatk saya dan mengajak berfoto. Sehingga awalnya saya juga terkejut, dan mereka menyapa langsung dengan sapaan ' izin untuk berfoto pak Bupati ', saya pun langsung mengiyakan, dan saya bangga bahwa destinasj cagar budaya Pendopo Agung Keraton Sumenep masih banyak diminati oleh wisatawan dari luar daerah," ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network