1.876 Mahasiswa Untag Surabaya Dinyatakan Lulus, Ini Pesan Moral Rektor Prof Nugroho

Arif Ardliyanto
Rektor Untag Surabaya, Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, M.M., CMA., CPA. memberikan penghargaan pada mahasiswa terbaik dan karyawan terbaik. Foto iNewsSurabaya/arif


Selain itu, Prof. Nugroho secara langsung memberikan penghargaan kepada para Lulusan Terbaik dan Dosen Berprestasi. Mewakili Untag Surabaya, Prof. Nugroho berpesan untuk selalu berkarya secara positif dan membawa manfaat bagi Indonesia.

“Harumkan nama Indonesia, teruslah berkarya secara positif dan membawa manfaat bagi bangsa. Jadilah sosok yang berkontribusi bagi kemajuan dunia. Bawa selalu lima Basis Nilai yang kita miliki, yaitu Beragam, Berbangsa, Jujur, Kreatif dan Cerdas,” pesan Prof. Nugroho. 

Sementara Wakil Rektor I Harjo Seputro, 
ST., MT membacakan Surat Keputusan (SK) Lulusan Terbaik yang terdiri dari Fakultas Hukum, Psikologi, Ilmu Budaya dan Vokasi. Dengan dilanjutkan pembacaan SK Penghargaan Karya Menarik dan Dosen Berprestasi oleh Wakil Rektor II Dr. Abdul Halik, MM. 

Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah 7 dr. Ivan Rovian, M.Kp dalam sambutannya menyampaikan bahwa Untag Surabaya berhasil menjawab tantangan global dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Pendidikan, baik dari dosen maupun tenaga kependidikan. 

“Tentunya di era digital ini, Untag Surabaya berhasil menjadi Perguruan Tinggi 
(PT) yang menjawab tantangan global dalam menjamin mutu Pendidikan. Hal ini dibuktikan dengan Untag Surabaya menjadi salah satu dari sembilan Perguruan Tinggi yang berakreditasi Unggul dari total 332 PT,” ujarnya. 


Mahasiswa S3 Untag Surabaya, Dr. Agung Satryo Wibowo menyampaikan pidato. Foto iNewsSurabaya/arif

Mahasiswa S3 Untag Surabaya, Dr. Agung Satryo Wibowo dinobatkan sebagai salah satu mahasiswa terbaik. Mewakili mahasiswa untuk naik ke podium, Agung mengungkapkan rasa bangganya bisa lulus sebagai mahasiswa S3 dan menyandang gelar doktor. 

"Perjuangan untuk lulus sangat luar biasa. Untuk itu, selamat untuk kita semua. Untag memang luar biasa," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network