1.876 Mahasiswa Untag Surabaya Dinyatakan Lulus, Ini Pesan Moral Rektor Prof Nugroho

Arif Ardliyanto
Rektor Untag Surabaya, Prof. Dr. Mulyanto Nugroho, M.M., CMA., CPA. memberikan penghargaan pada mahasiswa terbaik dan karyawan terbaik. Foto iNewsSurabaya/arif

Agung mengatakan, proses untuk mendapatkan gelar doktor memang tak mudah. Ia harus fokus untuk membuat disertasi dengan mencari metode-metode yang dipergunakan. 

"Refrensi untuk disertasi juga sulit. Alhamdulillah semua bisa kita lewatkan. Saya berharap mahasiswa yang masih kuliah untuk memanfaatkan peluang yang ada, segera lulus selagi ada kesempatan," ucap dia. 

Lulusan Terbaik Fakultas Hukum Hanni Ambarasti juga mengakui bangga memilih Untag Surabaya dalam menempuh Pendidikan. Selain itu, Hanni juga menuturkan bahwa Ilmu Hukum yang didapatkan akan sangat bermanfaat baginya dan kehidupan bermasyarakat. 

“Saya memilih Untag Surabaya tentunya karena fleksibel-nya jadwal dan dukungan dosen yang sangat membantu hingga bisa di titik ini. Dengan tambahan Ilmu Hukum yang saya dapatkan ini akan sangat bermanfaat di lingkungan saya,” ujar Lulusan Terbaik dengan IPK 3,7 yang juga bekerja di bidang Kesehatan tersebut. 

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network