Tumbangkan Atletico Madrid, Barcelona Naik ke Peringkat Empat

Ambar Supriyanto
Barcelona berhasil menumbangkan perlawanan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Santander Pekan ke-22

SURABAYA, iNews.id - Barcelona berhasil menumbangkan perlawanan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Santander Pekan ke-22. Dani Alves dkk berhasil menang dengan skor 4-2 atas Atletico Madrid.

Bermain di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (6-2-2022) Bercelona berhasil menaklukkan perlawanan dari pasukan besutan Pelatih Diego Simeone dengan skor 4-2. Empat gol kemenangan tim dari Catalan di cetak oleh Jordi Alba di menit ke-10, Pablo Gavira di menit ke-21, Ronald Araujo di menit ke-43 dan gol penutup pemain gaek Dani Alves di menit ke-49. Sedangkan gol Atletico Madrid di cetak oleh Y. Carrasco di menit ke-8 dan Luiz Suarez di menit ke-58.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona naik ke peringkat ke-4 klasemen Laliga Santander dengan mengumpulkan 38 poin. Sedangkan Atletico Madrid harus turun ke peringkat ke-5 dengan 36 poin.

Jalannya pertandingan

Babak pertama, Memulai babak pertama kedua tim langsung bermain terbuka sejak menit awal babak pertama dimulai. Jual beli serangan tak terelakan sejak menit awal babak pertama. Menit ke-8 publik Camp Nou di kejutkan dengan gol yang cetak oleh Yannick Carrasco yang berhasil memanfaatkan umpan silang mendatar Luiz Suarez. skor berubah menjadi 0-1 untuk Atletico Madrid.

Tidak butuh waktu lama untuk Barcelona menyamakan kedudukan menit ke-10 Jordi Alba membawa Barcelona berhasil menyamakan kedudukan. Tendangan Voli Jordi Alba memanfaatkan umpan silang Ferran Torres berhasil meluncur mulus ke dalam gawang Atletico Madrid, yang di kawal Jan Oblak. Menit ke-21 Barcelona berhasil mencetak gol melalui sundulan Pablo Gavira memanfaatkan umpan silang Adama Traore. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Barcelona.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network