Ponsel Ini Tawarkan Fitur Jawab Panggilan Telepon hingga Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan

Ali Masduki
Pengguna smartphone bisa jawab panggilan telepon hingga akses media sosial tanpa sentuhan. Foto/Realme

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Teknologi yang disematkan di ponsel terus berkembang. Terbaru, terdapat fitur jawab panggilan telepon hingga akses media sosial tanpa sentuhan. Fitur canggih bernama Air Gestures itu ditawarkan oleh realme C65 di Indonesia.

Fitur Air Gestures yang umumnya hadir pada kelas smartphone flagship dan premium, kini dihadirkan realme pada segmen entry-level untuk memungkinkan lebih banyak anak muda dapat mengakses teknologi ini. 

Melalui fitur ini pengguna akan mendapatkan kemudahan untuk tetap terhubung dan berinteraksi menggunakan smartphone pada berbagai situasi dan kondisi tanpa harus menyentuh smartphone secara langsung. 

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, fitur Air Gestures pertama yang dihadirkan di segmen entry-level melalui realme C65 merupakan langkah maju dalam perjalanan kami untuk membuat interaksi digital para anak muda menjadi lebih alami dan mudah diakses. 

"Kehadiran Air Gestures di realme C65 bagi kami bukan hanya tentang menambahkan fitur pada sebuah smartphone, namun untuk memudahkan para anak muda dalam mendukung aktivitas dan produktivitas mereka pada kegiatan sehari-hari,” sebutnya.

Kontrol berbasis gerakan nirsentuh umumnya menjadi nilai jual yang ditawarkan produk teknologi dalam berbagai bidang di segmen harga premium, mengingat kompleksitas yang diperlukan untuk memungkinkan fitur ini dapat berjalan dengan baik. 

Menyadari tren ini, melalui kehadiran Air Gestures di realme C65 membuat smartphone ini menjadi perangkat yang inovatif dalam memperkenalkan interaksi digital tingkat lanjut untuk menjangkau lebih banyak anak muda.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network