get app
inews
Aa Read Next : Ajak Transaksi Cashless, BRI BO Kapas Krampung Gelar Bazar Ramadhan di Pasar Nambangan

SMA IPIEMS Tingkatkan Pengetahuan Kesamaan Gender hingga Keterampilan Packing Produk

Jum'at, 02 Desember 2022 | 00:14 WIB
header img
SMA IPIEMS Surabaya berkomitmen untuk meningkatkan ketrampilan pada sisanya. Bahkan siswanya juga dibekali pengetahuan kesamaan gender. Foto iNewsSurabaya/arif

Sementara itu, Ms. Norashiken Othman dari Universiti Malaysia Perlis mengharapkan ketrampilan siswa-siswi SMA IPIEMS bisa ditingkatkan. Dengan begitu, mereka mampu menciptakan lapangan kerja untuk kedepannya. “Kita berkongsi dengan anak-anak SMA IPIEMS untuk melihat perkembangan desain. Mereka sangat antusias,” katanya.


SMA IPIEMS Surabaya berkomitmen untuk meningkatkan ketrampilan pada sisanya. Bahkan siswanya juga dibekali pengetahuan kesamaan gender. Foto iNewsSurabaya/arif

Pemberian pengetahuan ini, ujarnya, perlu ditingkatkan secara berkelanjutan. Untuk itu, perlua ada pengenalan produk supaya bisa dimengerti siswa. Di Indonesia, ucapnya, pengembangan teknologi packing telah dilakukan. Namun ia meminta supaya ada perhatian terhafap UMKM atau usaha kelas menengah supaya kualitas produknya juga baik. 

“Teknologi Packing di Indonesia sudah berjalan sebagaimana mestinya. Hanya saja usaha kelas small juga pelu mendapat perhatian,” papar Nora panggilan Ms. Norashiken Othman.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut