get app
inews
Aa Read Next : Korea Selatan U-23 Remehkan Indonesia U-23 di Perempatfinal Piala Asia U-23, Ini Pernyataan Pelatih

Menunggu Racikan Shin Tae-yong saat Hadapi Burundi Nanti Malam, tanpa Egy Maulana Vikri

Sabtu, 25 Maret 2023 | 10:43 WIB
header img
Kekuatan Tim Nasional (Timnas) Indonesia diuji oleh Burundi dalam laga persahabatan nanti malam pukul 20.30 WIB. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id -  Kekuatan Tim Nasional (Timnas) Indonesia diuji oleh Burundi dalam laga persahabatan. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada Sabtu (25/3/2023)  di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pukul 20.30 WIB.

Pertandingan melawan Burundi merupakan bagian dari FIFA Matchday 2023, yang mana nantinya, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan negara asal Afrika tersebut sebanyak dua kali.

Skuad Shin Tae-yong memiliki momentum yang tepat untuk meraih kemenangan atas lawan mereka. Momentum ini tercipta karena Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi dengan kekuatan penuh.

Timnas Indonesia hanya minus Shayne Pattynama yang proses perpindahan federasinya belum rampung dan Sandy Walsh yang mengalami cedera. Selain itu, skuad Shin Tae-yong datang dengan komposisi pemain terbaik untuk menaklukkan Burundi.

Timnas Indonesia memiliki Jordi Amat pada lini belakang yang berpeluang untuk berduet dengan Elkan Baggott, yang kembali ke Timnas Indonesia setelah absen di Piala AFF 2022. Timnas Indonesia juga diperkuat Dimas Drajad, striker haus gol dari Persikabo 1973.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut